Daftar 7 Seri HP Terbaru Ini Akan Segera Rilis di Indonesia Akhir Tahun 2024, Siapkan Tabunganmu!

Sabtu 12-10-2024,09:26 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR – Pasti banyak yang ingin mengetahui apa saja HP yang akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Dalam waktu dekat, berbagai merek ternama siap merilis produk HP terbaru dengan fitur kekinian untuk menarik minat pembeli.

Mulai dari desain yang menarik, layar super mulus, hingga kamera berteknologi kecerdasan buatan, ponsel-ponsel ini tidak hanya ditujukan untuk para penggemar teknologi, tetapi juga bagi mereka yang membutuhkan ponsel andal untuk kebutuhan sehari-hari.

Karena itu bocoran ini akan sangat berguna bagi para pecinta gadget yang sangat menyukai keterbaharuan dari sebuah perangkat.

7 Seri HP yang Segera Rilis di Indonesia

Berikut adalah 7 seri HP terbaru yang akan segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.

1. Infinix Smart 9

Infinix Smart 9 menawarkan spesifikasi yang cukup untuk menunjang kebutuhan sehari-hari maupun gaming ringan, dengan dukungan chipset MediaTek Helio G81 dan RAM sebesar 4 GB. Infinix Smart 9 menggunakan antarmuka XOS 14 dan dilengkapi dengan panel IPS LCD berukuran 6,7 inci HD Plus yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz serta tingkat kecerahan layar sebesar 500 nits.

BACA JUGA:realme P1 Speed 5G akan Rilis 15 Oktober 2024, Tawarkan Performa Unggul dengan Skor AnTuTu Fantastis?

BACA JUGA:Xiaomi 14T Series Dirilis, Hadirkan Teknologi Kamera Leica untuk Hasil Foto Berkualitas

Untuk kebutuhan fotografi, HP ini hadir dengan satu kamera belakang beresolusi 13 MP dan satu kamera depan beresolusi 8 MP. Dari segi daya, HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian daya reverse charging 10 watt, namun sayangnya belum mendukung fast charging.

Fitur lain yang tersedia termasuk sensor sidik jari (fingerprint) yang terpasang di samping, port audio 3,5 mm, dan speaker stereo. HP ini diperkirakan akan dijual mulai dari Rp1,2 jutaan.

2. Tecno Spark 30C

HP ini hadir dengan layar berukuran 6,67 inci berteknologi IPS LCD beresolusi HD Plus serta mendukung refresh rate hingga 120 Hz. Untuk versi yang akan dirilis di Indonesia, HP ini dilengkapi dengan sensor kamera Sony IMX582 beresolusi 48 MP dan lensa pendukung lainnya. Kamera depan memiliki resolusi 8 MP.

Dari segi performa, Tecno Spark 30C ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G81 dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, ditambah dukungan RAM tambahan (Extended RAM) sebesar 6 GB. Baterai berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya 18 watt juga menjadi salah satu keunggulan HP ini.

Spesifikasi lainnya termasuk sensor sidik jari yang terpasang di samping, port USB Type-C, jack audio 3,5 mm, dan dual speaker simetris. HP ini diperkirakan akan dibanderol mulai dari Rp1,4 jutaan.

3. Realme C61

Diluncurkan di Indonesia pada awal Oktober lalu, HP ini tampil stylish dengan panel IPS LCD berukuran 6,74 inci beresolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Untuk dapur pacunya, Realme C61 ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T612 dengan fabrikasi 12 nanometer, serta dukungan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Tidak hanya itu, Realme C61 juga mendukung Dynamic RAM hingga 16 GB serta fitur tambahan RAM hingga 24 GB. Di sektor kamera, Realme C61 dilengkapi kamera utama 50 MP serta lensa tambahan 0,08 MP. Kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Kategori :