Pj Bupati Bogor Bachril Bakri Tinjau Proyek Fly Over Stasiun Tenjo

Rabu 09-10-2024,09:17 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR  — Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri, melakukan kunjungan untuk memantau pembangunan Fly Over Stasiun Tenjo. Bachril menjelaskan bahwa ia secara langsung meninjau kemajuan proyek flyover tersebut, yang bertujuan untuk mengurangi kemacetan, terutama di jalan yang melintasi perlintasan Stasiun Tenjo.

"Hari ini kami melihat langsung perkembangan pembangunan flyover di area Stasiun Tenjo. Proyek ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan, terutama di jalan yang melintasi perlintasan Stasiun Tenjo," ujar Bachril Bakri pada Selasa (08/10/2024).

Diharapkan, pembangunan ini akan memberikan dampak positif pada arus lalu lintas di Kecamatan Tenjo serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Mantan Pj Bupati Sarolangun juga berharap proyek flyover ini dapat diselesaikan tepat waktu agar manfaatnya bisa segera dirasakan oleh masyarakat.

"Proyek ini adalah langkah nyata menuju kemajuan, dan diharapkan dapat mengatasi permasalahan kemacetan yang selama ini menjadi kendala bagi warga Tenjo," tuturnya.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bogor Kawal Logistik Pilkada Serentak 2024 Demi Kelancaran Pemilu

BACA JUGA:Cabup Bogor, Rudy Susmanto Serahkan Dugaan Pelanggaran Cawabupnya ke Bawaslu

Bachril tidak hanya meninjau flyover, tetapi juga melihat langsung beberapa proyek infrastruktur lainnya yang sedang berlangsung di Kecamatan Tenjo.

Sementara itu, Camat Tenjo, Yudhi Utomo, juga menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Pj Bupati yang pertama kali datang ke Kecamatan Tenjo.

Ia menuturkan bahwa kehadiran Bachril ini untuk membahas masalah yang terdapat di stasiun Tenjo selama pembangunan.

“Alhamdulillah, hari ini Bapak Pj Bupati dapat hadir untuk membahas penanganan masalah yang ada di sekitar Stasiun Kereta Api Tenjo,” ungkapnya.

Diketahui, kehadiran Pj Bupati juga didukung oleh Kepala Daops I Jakarta PT. KAI, perwakilan Podomoro Group, dan Forkopimcam Tenjo, yang menunjukkan sinergi positif antara berbagai pihak dalam membangun infrastruktur yang lebih baik. 

 

Kategori :