5 Pilihan Hp Termurah 1 Jutaan Rupiah buat Orang Tua Tahun 2024, Punya Kualitas Kamera yang Bagus

Senin 07-10-2024,16:04 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Jika ingin membelikan orang tua Hp termurah tapi sudah bagus, ada beberapa rekomendasi pada 2024 di harga Rp1 jutaan. Sebanyak lima Hp untuk orang tua 1 jutaan Rupiah itu pun kualitas kameranya sudah tergolong baik.

 

Hp termurah 1 jutaan Rupiah untuk orang tua akan menjadi pilihan yang baik bagi ibu dan ayah kalian. Bukan hanya harganya ‘ramah kantong’, dari segi spesifikasi dan performa juga sudah tergolong mampu mendukung kegiatan harian.

 

Seperti diketahui, kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone tidak hanya menyasar kalangan anak muda, tapi juga orang tua. Umumnya kegiatan yang orang tua lakukan di Hp tidak serumit kalangan lainnya, misalnya saja untuk WA-an, menelpon, memotret, atau aplikasi-aplikasi ringan.

 

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, berikut ada Hp termurah 1 jutaan Rupiah yang cocok untuk orang tua. Khususnya kalau orang tuamu suka memotret atau berfoto dengan keluarga, daftar ini layak dilirik.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hp 900 Ribu-1 Jutaan Rupiah yang Masih Bagus dan Worth It Dimiliki

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Spek Dewa Xiaomi Termurah dengan RAM 8/256GB Tahun 2024

 

1. Xiaomi Redmi 14C (mulai Rp1,4 – Rp1,7 jutaan)

Dirilis pada September 2024, Redmi 14C memiliki aspek fotografi berkualitas dengan kamera utama 50MP yang mumpuni buat mengabadikan momen-momen berharga. Selain itu, Hp entry-level baru tersebut menggunakan layar luas 6,88 inci berkecepatan refresh tinggi 120Hz sehingga tampilan visualnya responsif.

 

Menyitat dari IDN Times, Xiaomi Redmi 14C beramunisikan prosesor MediaTek Helio G81 dan ditopang baterai 5160mAh yang sanggup menemani kegiatan sehari-hari pengguna.

Kategori :