5 Karakter Blue Lock yang Mirip Pesepakbola Dunia Nyata, Isagi seperti Striker Legendaris AC Milan

Senin 07-10-2024,15:28 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

2. Rin Itoshi – Robert Lewandowski

Sebagai pemain yang dingin hingga hanya memerdulikan efisiensinya sebagai striker, Rin Itoshi memiliki cara bermain mirip Robert Lewandowski salah satu pemain tersubur dan efisien. Kesamaan juga terletak pada postur Rin yang bagus untuk ukuran striker, seperti Lewy, khususnya dalam hal menjadi pemantul dan duel udara, dengan tinggi badan 6’1”. Selain itu, Rin sebagaimana striker Barcelona tersebut, sangat produktif yakni rata-rata membukukan lebih dari dua gol/game selama Seleksi Ketiga.

 

Sepanjang seri, Rin seri menunjukkan kemampuan menahan dan mengontrol bola demi mencari peluang mencetak gol yang bisa dimanfaatkan. Nah hal tersebut bisa dibilang merupakan skill underrated dari Lewy.

 

3. Shoei Baro – Zlatan Ibrahimovic

Shoei Baro merupakan pemain yang sangat arogan dan mendominasi yang menarik perhatian semua orang di Blue Lock, mirip Zlatan Ibrahimovic pesepakbola dengan ego sangat besar. Zlatan terkenal sangat percaya akan kemampuannya dan menggambarkan dirinya sebagai Ferrari atau singa, demikian pula Baro menyebut dirinya ‘The King’ dan menjadikan lapangan panggung aksinya.

 

BACA JUGA:Rilis Tahun Ini, Anime BLUE LOCK Season 2 akan Tayang pada Oktober Mendatang

BACA JUGA:Film Blue Lock Episode Nagi Ungkap Teaser Pertama dan Jadwal Rilis pada 2024

 

Selain punya tinggi badan yang impresif, Zlatan (6’5”) dan Baro (6’2”), kedunya merupakan penyerang yang komplit. Baro memiliki tembakan yang powerful, skill teknik yang hebat, dan dengan ukuran tubuhnya, fisiknya tergolong superior sehingga bisa menang duel fisik dengan lawannya.

 

4. Hyoma Chigiri – Gareth Bale

Kesamaan yang sangat terlihat jelas dari Hyoma Chigiri dan Gareth Bale adalah aspek kecepatan. Laju ikonik Chigiri di Season 1 saat berlari melewati semua tim pemain dengan merusak rantai metaforis dan kaki terluka, mirip karakteristik lari Bale seperti gol ikoniknya melawan Barcelona di final Copa del Rey.

Kategori :