Mau Gemuk? Inilah 5 Susu Penambah Berat Badan yang Harus Dicoba!

Kamis 03-10-2024,22:00 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR - Menambah berat badan bisa menjadi tantangan bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang memiliki metabolisme tinggi atau kesulitan mendapatkan kalori yang cukup dari makanan sehari-hari.

Salah satu cara efektif untuk meningkatkan berat badan adalah dengan mengonsumsi susu penambah berat badan. Selain kaya nutrisi, susu juga memberikan rasa kenyang yang lebih lama.

5 rekomendasi susu penambah berat badan yang harus dicoba:

1. Appeton Weight Gain

Appeton Weight Gain adalah salah satu susu formula yang dirancang khusus untuk membantu menambah berat badan. Produk ini mengandung kombinasi asam amino, multivitamin, dan mineral yang berperan penting dalam proses penambahan berat badan.

Salah satu keunggulan Appeton adalah kandungan L-Protemax yang dapat merangsang produksi hormon pertumbuhan. Dengan mengonsumsi susu ini secara teratur, Anda bisa melihat peningkatan berat badan yang signifikan.

BACA JUGA:6 Jenis Lampu yang Cocok untuk Rumah Minimalis: Pilihan yang Tepat Bikin Rumah Makin Estetik

BACA JUGA:10 Buah untuk Meredakan Panas Dalam: Pilihan yang Alami dan Efektif

Rentang harga Appeton Weight Gain berkisar antara Rp310.000 hingga Rp1.338.500, tergantung pada ukuran kemasan yang dipilih.

2. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Dancow Fortigro merupakan susu full cream yang kaya akan protein, kalsium, dan vitamin esensial. Meskipun umumnya dikenal sebagai susu anak-anak, Dancow Fortigro juga cocok untuk orang dewasa yang ingin menambah berat badan.

Nutrisi yang terkandung dalam susu ini dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan tubuh secara optimal.

Dancow Fortigro dapat dijadikan pilihan yang lezat dan bergizi. Harga susu ini berkisar antara Rp33.000 hingga Rp180.000, menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk semua kalangan.

3. L-Men Gain Mass

Jika Anda seorang atlet atau sering berolahraga, L-Men Gain Mass adalah pilihan yang tepat untuk menambah massa otot dan berat badan.

BACA JUGA:10 Manfaat Keju bagi Kesehatan: Lezat dan Sehat!

BACA JUGA:Ketahui 7 Tanda Demam Berbahaya pada Bayi dan Cara Mengatasinya

Susu ini diformulasikan dengan kandungan protein tinggi dan kalori yang lebih banyak per sajian, sehingga sangat cocok bagi Anda yang aktif berolahraga. Dengan rutin mengonsumsinya, Anda bisa menaikkan berat badan hingga 1 kg dalam seminggu.

Selain itu, L-Men Gain Mass juga membantu mempercepat pemulihan otot setelah berolahraga. Harga susu ini bervariasi, mulai dari Rp10.900 hingga Rp499.000, tergantung pada kemasan dan ukuran.

4. IndoPrima Full Cream

Kategori :