Segudang Pilihan! Inilah 10 Hero yang Bisa Counter Suyou di Mobile Legends

Jumat 04-10-2024,15:04 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Dengan kemampuan tersebut, Paquito jadi tidak kesulitan ketika melawan banyak musuh sekaligus. Skill pasif dan enam skill pasif lainnya pun sudah cukup menjadikannya kuat serta mengalahkan Suyou dengan gampang.

 

5. Phoveus

Phoveus juga adalah mimpi buruk untuk hero dengan skill dash seperti Suyou. Cooldown skill dari sang Chains of Sin bakal berkurang setiap kali hero melakukan dash atau berpindah tempat karena skill.

 

Maka dari itu hero dengan dash termasuk Suyou, akan dibuat kewalahan oleh Phoveus yang bisa semakin kuat kala berhadapan dengan hero-hero gesit.

 

6. Kaja

Skill ultimate Kaja yang bisa menghasilkan efek suppress bisa menghentikan pergerakan Suyou dalam waktu yang cukup lama. Tapi mengingat jangkauan dari skill ultimate-nya cenderung terbatas, kalian harus terlebih dahulu mendekat kepada target serangan, dan gunakan sebaik mungkin karena waktu cooldown-nya cukup lama.

 

Meski begitu, kalian bisa mengurangi durasi cooldown-nya dan spell dengan item Fleeting Time setelah melakukan kill atau assist. Alhasil, Kaja bisa lebih sering melakukan inisiasi serangan terhadap Suyou maupun hero super lincah lainnya.

 

7. Chou

Chou dapat membuat musuh tidak berkutik sebab merupakan hero berkemampuan menendang musuh dan memberikan efek CC. Kemunculan sang hero fighter akan menyebabkan lawan kewalahan karena harus kabur dari incarannya karena skill ultimate-nya bisa mengunci mereka.

 

Kategori :