Masuk Indonesia, Ini 5 Kelebihan realme C61 Hp 1 Jutaan Rupiah yang Canggih dan Berdurabiilitas Tinggi

Rabu 02-10-2024,12:24 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Dapur pacu Hp terbaru ini menggunakan chipset octa-core, tapi model chipset-nya belum dirinci oleh realme Indonesia sebagaimana disitat dari Kompas.com. Berdasarkan laman realme global,  prosesornya ialah Unisoc T16 berdukungan CPU dengan clockspeed 1,8 GHz dan GPU Mali-G57.

 

Sementara itu RAM-nya bukan hanya bongsor 8GB. Diberikan pula fitur Dyanmic RAM sampai 16GB yang menjadikan total RAM Hp C61 hingga 24GB.

 

Kemudian media penyimpannya dengan kapasitas 128GB sudah mendukung kartu MicroSD untuk menambah kapasitasnya mencapai 2TB.

 

BACA JUGA:6 Pilhan Rekomendasi HP Realme Terbaik Seri C, Ini Spesifikasi dan Harganya!

BACA JUGA:7 HP Realme Gaming Harga 2 Jutaan Terbaik Paling Worth It Pada 2024

 

4. Kamera dengan desain iPhone Boba

Realme C61 mengusung konfigurasi dual-camera belakang dengan kamera utama 50MP berdukungan AI serta satu kamera bonus, juga flash LED. Kamera belakangnya itu disusun dalam desain berbentuk segitiga mirip iPhone 16 Pro Max.

 

Di depan, ada kamera depan 5MP yang berada di notch dengan bentuk water drop atau tetesan air. Kamera depannya tersebut didukung fitur AI Gesture sehingga pengguna bisa menjawab panggilan telepon atau scroll TikTok cukup dengan melambaikan tangan ke kamera.

 

5. Baterai besar dengan garansi kesehatan baterai

Untuk sumber daya, ponsel ini ditanamkan baterai 5000mAh dengan fitur fast charging 15W. Tak sampai di situ, realme juga memberikan garansi kesehatan baterai sampai empat tahun pada baterainya.

Kategori :