Festival Jazz Gunung Burangrang Siap Ramaikan Panggung 19 Oktober 2024

Minggu 29-09-2024,16:26 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR – Jazz Gunung Indonesia (JGI) akan segera menggelar festival musik bertajuk "Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!" yang rencananya diselenggarakan pada 19 Oktober 2024 di Dusun Bambu, Bandung, Jawa Barat.

Festival ini diharapkan menjadi salah satu acara musik yang paling dinantikan oleh para pecinta jazz dan musik di tanah air.

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan di Jakarta pada hari Minggu, JGI mengungkapkan bahwa acara tersebut akan menampilkan sejumlah musisi kenamaan dari Indonesia. Mereka akan tampil di tiga panggung yang telah disiapkan dalam satu lokasi.

Tidak hanya itu, pihak penyelenggara juga memberikan kejutan dengan menyiapkan sebuah panggung "silent concert" yang unik dan patut dikunjungi.

BACA JUGA:8 Skill Moves yang Harus Dipelajari di EA FC 25, Gak Hanya Harus Mahir Taktik

BACA JUGA:Kantongi Izin Keramaian, Konser Sheila on 7 Siap Digelar di Si Jalak Harupat

Panggung ini memungkinkan para pengunjung menikmati penampilan musik secara eksklusif melalui headphone, memberikan pengalaman mendengarkan yang berbeda dan lebih intim.

"Dalam setiap acara kami selalu punya concern dengan edukasi dan regenerasi," kata Direktur Utama PT JGI Bagas Indyatmono.

"Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!" akan menampilkan Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Experience, Sambasunda, Sokhi, AIB Show, Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, Arumtala, Ear Sun, dan Arnando Putra & Frank Pattinasarany.

"Musisi yang tampil sudah dikurasi sesuai dengan nilai-nilai tersebut dan memiliki keeratan dengan tanah pasundan,” kata Bagas.

BACA JUGA:7 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Pernah Memenangkan Pertarungan Besar

BACA JUGA:7 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Pernah Memenangkan Pertarungan Besar

Untuk menikmati penampilan para musisi di acara "Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!", tiket tersedia dengan harga Rp200 ribu.

Harga tersebut sudah mencakup akses masuk ke wahana wisata Dusun Bambu, sebuah souvenir dari bambu, serta voucher untuk makanan dan minuman.

Selain menikmati pertunjukan musik, para penonton juga dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada di Dusun Bambu.

Beberapa di antaranya adalah wahana permainan yang disediakan di kids zone, beragam restoran kuliner yang menawarkan berbagai hidangan lezat, toko oleh-oleh untuk membawa pulang suvenir khas, serta instalasi bambu yang menarik untuk dinikmati atau dijadikan latar belakang berfoto.

Namun, perlu diperhatikan bahwa harga tiket tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan. Jika ingin mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau, penonton juga bisa memanfaatkan penawaran tiket flash sale dengan harga Rp100 ribu.

Namun, tiket dengan harga spesial ini hanya tersedia selama persediaan masih ada, dan pembelian bisa dilakukan melalui situs resmi acara di www.jazzgunung.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara, tiket, dan hal-hal lain yang berkaitan, penonton dapat mengunjungi situs resmi www.jazzgunung.com atau mengikuti akun Instagram resmi acara di @jazzgunung.

 

 

Kategori :