Pilihan 5 Hp Xiaomi Rp1 Jutaan dan Rp2 Jutaan Terbaik 2024 yang Paling Worth It

Minggu 29-09-2024,08:07 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Hp Xiaomi Rp1 jutaan dan Rp2 jutaan cukup banyak yang bagus untuk dibeli di tahun 2024. Ada lima Hp Xiaomi Rp1-2 jutaan terbaik pada 2024 yang paling worth it buat kalian pertimbangkan.

 

Pilihan Hp Xiaomi Rp1 jutaan dan Rp2 jutaan berikut bukan tanpa alasan harus dipertimbangkan oleh konsumen. Dengan harga tergolong ‘ramah kantong’, spesifikasinya tetap mumpuni dalam menunjang kegiatan harian, bahkan juga bermain game.

 

Untuk segmen harga murah, Xiaomi tetap memperhatikan kualitas produknya sehingga banyak seri yang sangat layak dimiliki. Jika kalian mencari Hp murah bagus sebagai gawai baru, maka sudah datang ke artikel yang tepat.

 

Inilah lima Hp Xiaomi Rp1-2 jutaan terbaik pada 2024 yang paling worth it untuk kalian beli, demikian melansir dari kanal YouTube ESTech-IN Duel Gadgets.

 

BACA JUGA:Segera Rilis! Xiaomi 14T Series: HP Gaming dengan Kamera Sensor Sony

BACA JUGA:Masih Worth It Dibeli, Simak Spesifikasi Xiaomi 12 Pro

 

1. Redmi 13C dan POCO C65 (mulai Rp1,4 jutaan)

Redmi 13C dan POCO C65 adalah dua Hp yang spesifikasnya sama persis. Sementara Redmi 13C bisa ditemukan di pasaran, POCO C65 hanya dijual secara online tapi harganya lebih murah.

 

‘Otak’ dari keduanya adalah SoC MediaTek Helio G85 sehingga menawarkan kinerja yang baik dengan RAM 8GB + 8GB Extended RAM. Kemudian storage 256GB yang bisa ditambah via MicroSD hingga 1TB, perpaduan penjamin performa bagus untuk aktivitas harian tanpa ada lag.

Kategori :