8 Skill Moves yang Harus Dipelajari di EA FC 25, Gak Hanya Harus Mahir Taktik

Jumat 27-09-2024,18:10 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

2. Trickster Fake Shot

Trickster Fake Shot membantu pemain untuk menipu lawan dan membuka ruang untuk mengoper atau menembak. Cara melakukan gerakan ini, tekan lingkaran (atau kotak) lalu tekan X (di PlayStation), atau tekan B/X kemudian ke A (di Xbox).

 

Setelah melakukan trik tersebut, pemain bertransisi menjadi ball roll yang bisa bergerak di sekitar bek atau menciptakan ruang tembak akurat ke gawang. Trickster Fake Shot sangat ampuh di ruang sempit, khususnya area dekat kotak penalti.

 

3. Stop and Go

Stop and Go juga gerakan menipu yang ideal untuk membuka ruang dan membuat bek lengah. Mulailah dengan menahan L2/LT untuk bersiap bergerak, kemudian jentikkan analog kanan ke belakang, lanjut jentikkan ke depan.

 

Dengan begitu, pemain akan menghentikan gerakannya sejenak sebelum bergerak cepat mendadak ke depan. Stop and Go menciptakan ruang tembak yang krusial dan peluang bersih jika dilakukan di dalam kotak 18-yard.

 

BACA JUGA:4 Tim Wanita Terbaik untuk Di-manage di Career Mode EA FC 25, Termasuk Chelsea Women dan Arsenal Women

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Tim Terbaik dan Worth It untuk Digunakan di Career Mode EA FC 25

 

4. Big Feint

Big Feint membantumu menipu bek lawan dan lolos dari kawalan ke arah sesuai keinginan. Mulailah dengan menahan L2/LT, kemudian jentikkan analog kanan berlawanan dengan arah tujuan, langsung lanjut geser ke arah lari.

Kategori :