Kian Populer, PLN Icon Plus Buktikan di Ajang Media Relations Awards

Rabu 25-09-2024,20:24 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

 

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, “Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen dan konsistensi PLN Icon Plus dalam menjalin hubungan harmonis dengan media serta penyampaian informasi yang akurat dan relevan kepada publik. Kami percaya bahwa kolaborasi yang kuat dengan media menjadi salah satu faktor penting dalam membangun citra positif perusahaan. Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, sehingga PLN Icon Plus dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.”

Dengan pencapaian ini, PLN Icon Plus berharap ICONers semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan mengembangkan inovasi secara berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat kepada PLN Icon Plus.

Narahubung
Heni Utari Ambarwati
Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus
E-mail : heni.utari@iconpln.co.id
Phone : +628122024830


PLN Icon Plus adalah Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), yang berperan dalam pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta transisi energi.

PLN Icon Plus terus berinovasi menyediakan solusi Beyond kWh dengan menyediakan penawaran lengkap yang mencakup teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan solusi layanan managed service perangkat yang andal.

Kategori :