Tecno Spark 30 Pro Meluncur! Punya Layar AMOLED, Teknologi AI, hingga Edisi Transfomers

Rabu 25-09-2024,16:08 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Here We Go! Hp terbaru Tecno yaitu Tecno Spark 30 Pro resmi dirilis. Daya tariknya tergolong sangat banyak mulai dari sudah berpanel AMOLED, didukung teknologi AI yang canggih, sampai mengusung desain Transformers.

 

Telah hadir gawai ponsel terbaru yang bisa membuat penggemar franchise Transformers kepincut untuk mengoleksinya. Hp tersebut adalah Tecno Spark 30 Pro yang menawarkan edisi standar dan edisi khusus Transformers.

 

Melansir dari berbagai sumber, Spark 30 Pro telah dirilis secara global oleh Tecno. Hp baru ini menjadi salah satu perangkat di lini Tecno Spark 30 Series, bersama pula Spark 30, Spark 30C 5G, serta Spark 30 5G.

 

Pabrikan asal China tersebut mengungkapkan detail Tecno Spark 30 Pro dan Tecno Spark 30 Transformers Special Edition setelah mendebutkan edisi standarnya pekan lalu. Tecno Spark 30 Series edisi Transformers merupakan bentuk kolaborasi antara Tecno dengan Hasbro.

 

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Neo 5G Siap Debut dengan Kamera 108MP dan Fitur AI, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:4 Hp Tecno Turun Harga di Bulan Ini

 

Tecno Spark 30 edisi khusus tersebut mengadopsi desain bertema Optimus Prime dan Bumblebee karakter Autobots ikonik Transformers. Kedua desain robot ini seperti pada film terbarunya, ‘Transformers One’.

 

Kedua ponsel bertema itu juga memiliki nama komersial, yakni sebagai Tecno Spark 30 Bumblebee Edition serta Tecno Spark 30 Pro Optimus Prime Edition.

 

Kategori :