5 Tablet Gaming Performa Bagus Turun Harga pada September 2024, Ada Pawang Game Berat AAA

Selasa 24-09-2024,18:16 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Tablet gaming yang menarik pasti dengan performa bagus supaya pengalaman bermain game jadi lebih baik. Semakin menggiurkan untuk dibeli saat ini mengingat ada sejumlah tablet gaming mumpuni mengalami penurunan harga.

 

Bukan hanya Hp yang sering kena ‘jurus’ turun harga. Perangkat teknologi lainnya, tablet, seperti tablet gaming atau untuk gaming pun ada yang harganya menurun jadi lebih murah pada September 2024.

 

Dengan harga jual jadi lebih murah maka tentu membuat tablet gaming performa bagus itu menjadi lebih terjangkau oleh konsumen. Kalian bisa mempertimbangkan rekomendasi tablet di tahun 2024 berikut ini jika sedang mencari yang bagus buat gaming.

 

Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, inilah lima tablet gaming performa bagus turun harga di bulan September 2024.

 

1. ADVAN Tab XV Lite

ADVAN Tab XV Lite mengusung desain sederhana beserta layar 10 inci beresolusi 2K. Tablet ini juga dilengkapi dua kartu SIM, sekaligus MicroSD dengan kapasitas hingga 128GB, memastikan cukup aman buat menyimpan banyak game.

 

Performa Tab XV Lite diperkuat SoC Unisoc T618 yang berkecepatan prosesor octa-core sebagai sumber dayanya. Gameplay-nya sudah terbilang cukup nyaman jika hanya untuk memainkan Mobile Legends, terlebih layarnya cukup responsif karena mampun terima multi-touch sampai 10 titik.

 

Sementara harganya saat rilis Rp2,4 juta, kini sudah anjlok jadi Rp1,9 jutan plus flipcase di Shopee.

 

Kategori :