6 Karakter One Piece Terkuat yang Lahir di New World, Blackbeard hingga Whitebeard

Selasa 24-09-2024,14:44 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Mulai dari Blackbeard hingga Whitebeard, total ada enam karakter One Piece terkuat yang lahir di New World. Lantas bagaimana dengan sisa karakter-karakter tangguh lainnya? Bisa jadi ada nama-nama familiar di mata dan telinga para Nakama.

 

Wilayah New World dari Grand Line di serial One Piece bukan hanya kawasan Grand Line yang lebih kejam dari Paradise. Cukup banyak pula ternyata karakter One Piece terkuat yang lahir di wilayah tersebut.

 

Karakter kelahiran di salah satu tempat pada New World memiliki karakteristik unik tersendiri. Melansir dari Game Rant, orang-orang yang lahir di sana lebih berpengetahuan serta pemahamannya tentang cara kerja segala sesuatunya lebih baik.

 

Selain itu, tentunya karakter-karakter kelahiran New World terkenal sangat kuat. Berikut adalah daftar enam karakter One Piece terkuat yang lahir di New World.

 

BACA JUGA:5 Pertarungan Besar yang akan Terjadi di Arc Elbaf One Piece, Duel Ayah vs Anak dan Luffy vs Shanks?

BACA JUGA:7 Karakter One Piece yang akan Mendapatkan Peningkatan Kekuatan di Arc Elbaf

 

1. Inuarashi Nekomamushi

Kedua mantan penguasa Mokomo Dukedom, Inuarashi dan Nekomamushi secara bawaan berkemampuan menggunakan Electro sebagai Minks. Walau tidak punya buah iblis, keduanya memiliki akses terhadap transformasi Sulong.

 

Wujud Sulong meningkatkan kemampuan menyerang mereka sehingga jadi berbahaya. Merupakan keuntungan besar apabila mereka bisa menggunakan Sulong kapanpun, jadi Eiichiro Oda membatasinya, yang menyebabkan Mink bisa bertransformasi saat bulan purnama saja.

Kategori :