Hasil Liga 1 Hari Ini: Persib Taklukkan Persjia 2-0 dalam Laga Klasik dengan 2 Kartu Merah

Senin 23-09-2024,20:06 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Selanjutnya di babak kedua giliran Persib Bandung yang pemainnya ‘mandi lebih cepat’ di menit ke-62. Melansir dari Antara, Marc Klok dihukum oleh wasit dengan kartu merah langsung akibat pelanggaran terhadap Jacek Gajos.

 

Alih-alih bisa mencetak gol penyama usai jumlah pemain kembali sama kuat, Macan Kemayoran justru kebobolan lagi. Ryan Kurnia sukses mengonversi umpan Tyronne del Pino untuk menaklukkan Eduardo via tendangan mendatar di menit ke-83.

 

BACA JUGA:Tatap Laga Persib vs Port FC, Kepercayaan Diri Mateo Kocijan Bertambah

BACA JUGA:Persib Menang 2-1, Bojan Nilai Laga Melawan PSIS Sulit

 

Selama sisa waktu babak kedua, Persija berupaya mencari gol. Tapi dua peluang terakhir yang mereka hasilkan mentah di tangan penjaga gawang Kevin Ray Mendoza.

 

Kiper Persib asal Filipina itu mampu mengantisipasi upaya Hanif Sjahbandi di menit ke-84, dan sundulan dari Muhammad Ferarri kala menit-menit akhir laga. Hingga pertandingan usai, Pangeran Biru sukses mempertahankan kemenangan 2-0 mereka.

 

Tambahan tiga poin menambah poin Persib Bandung jadi 12 dan naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2024/2025. Sebaliknya, Persija Jakarta turun menuju urutan delapan dengan koleksi delapan angka.

 

Sumber: Antara dan detikbola.

Kategori :