Persib vs Persija, Masih Belum Jadi Ajang Comeback David da Silva

Minggu 22-09-2024,14:49 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin 23 September 2024, belum menjadi momen kembalinya David da Silva. 'Mesin gol' andalan Persib itu dipastikan masih akan absen untuk bertanding di lapangan.

 

Laga Persib vs Persija merupakan suguhan pekan keenam Liga 1 Indonesia 2024/2025 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (23/9), pukul 15.30 WIB. Menjelang pertandingan ini, pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak, memastikan Da Silva belum siap tampil.

 

"David sudah ada di lapangan dan sudah melakukan tes, hasilnya semua baik. Saat ini sudah progress, namun untuk besok belum siap," katanya saat memberikan ketetangan pers jelang laga di Si Jalak Harupat, Minggu (22/9), dikutip dari laman resmi Persib.

 

BACA JUGA:Tatap Laga Persib vs Port FC, Kepercayaan Diri Mateo Kocijan Bertambah

BACA JUGA:Persib Menang 2-1, Bojan Nilai Laga Melawan PSIS Sulit

 

"Tapi pertandingan berikutnya akan ikut latihan dan bertahap bisa main beberapa menit, secara bertahap," sambungnya.

 

Da Silva sejak cedera sudah melewatkan tiga pertandingan terakhir Persib Bandung di Liga 1. Mengutip dari situs Transfermarkt, dia absen saat menghadapi Arema FC, PSM Makassar, dan PSIS Semarang.

 

Terakhir kali pemain asal Brasil itu bermain adalah kala Pangeran Biru imbang 2-2 melawan Dewa United, hanya turun selama 45 menit. Sejauh ini, dirinya baru mencetak dua gol yang semuanya ke gawang PSBS Biak pada laga pembuka musim.

 

Kategori :