Rekomendasi 5 Hp Transsion Holdings Terbaik di 2024 untuk Main Game Mobile Legends

Rabu 18-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Ingin pengalaman memuaskan saat main bareng (mabar) Mobile Legends pakai smartphone transsion holdings? Maka harus banget cek rekomendasi lima Hp transsion holdings terbaik tahun 2024 untuk main Mobile Legends.

 

Hp transsion holdings sudah merambah pasar ponsel pintar di Indonesia dengan banyaknya beragam pilihan model. Perusahaan transsion holdings menaungi tiga brand smartphone yakni Infinix, Itel, dan Tecno.

 

Dari segi harga memang Hp Infinix, Itel, dan Tecno sangat menarik karena sering dirilis dengan banderol Rp1 jutaan hingga Rp2 jutaan saja. Semakin menariknya lagi adalah ponsel pintar besutan transsion holdings sudah tergolong mumpuni memainkan game kompetitif populer seperti Mobile Legends.

 

Sebagaimana Radar Jabar Disway himpun dari berbagai sumber, berikut adalah lima rekomendasi Hp transsion holdings terbaik tahun 2024 untuk bermain Mobile Legends.

 

BACA JUGA:7 Kekurangan Ponsel Transsion Holdings Infinix, Tecno, dan Itel

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Infinix dan Smartphone Transion Holdings Keluaran 2024 Lainnya

 

1. Itel RS4 (mulai Rp1,8 jutaan)

Rekomendasi pertama adalah Itel RS4 yang mampu memainkan Mobile Legends dengan dukungan chipset langganan andalan merek-merek Hp lain, MediaTek Helio G99 Ultimate. Hadir pula RAM 2GB LPDDR4X yang bisa diperbesar menggunakan RAM Virtual, dan media penyimpanannya 256GB sudah jenis UFS 2.2.

 

Sementara bagian layar Itel RS4 berpanel IPS LCD 6,6 inci HD+. Meski layarnya tergolong beresolusi rendah, tapi sudah sangat responsif apalagi smooth juga berkat kecepatan refresh-nya 120Hz.

Kategori :