Iwan Setiawan Bahas Pembentukan Tim Pemenangan Rudy Susmanto-Jaro Ade

Rabu 18-09-2024,10:14 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR - Iwan Setiawan, calon ketua tim pemenangan untuk pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade, mengadakan pembahasan untuk pembentukan tim pemenangan Rudy-Jaro di kediaman Jaro Ade di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, pada Selasa malam, 17 September 2024.

Pertemuan ini dihadiri oleh Iwan dan Ketua DPRD Sementara, Sastra Winara, yang mengobrol santai dengan Jaro Ade. Namun sayangnya, calon Bupati Rudy Susmanto tidak dapat hadir karena sedang menjalankan ibadah umroh.

Iwan menjelaskan bahwa tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk membahas dan berkonsultasi mengenai surat keputusan (SK) kemenangan yang sudah ditandatangani oleh kedua calon.

 

BACA JUGA:Rudy Susmanto Dorong Pemuda Bogor untuk Manfaatkan Teknologi dalam Pembangunan Bangsa

BACA JUGA:Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto: Mari Kawal Kinerja 100 Hari DPRD Kabupaten Bogor

 

"Kami mengadakan pertemuan ini sebagai tim kecil, mengingat Pak Rudy sedang umroh. Saya berkoordinasi dengan izin beliau mengenai SK kemenangan," jelas Iwan kepada wartawan.

Ia juga mengungkapkan bahwa tim pemenangan Rudy-Jaro akan resmi dibentuk dan diumumkan hari Rabu 18 September 2024 di kantor DPC Gerindra Kabupaten Bogor.

"Kami akan membahas rencana ke depan dan segera bekerja sesuai arahan dari calon Bupati dan Wakil Bupati," tambahnya.

Rapat yang akan datang akan dihadiri oleh para koordinator dari berbagai wilayah dan akan mengumumkan struktur lengkap tim pemenangan.

"Kami akan memulai dengan perkenalan dan mendiskusikan langkah-langkah yang perlu diambil oleh ketua, sekretaris, dan wakil koordinator," ujarnya.

Iwan menekankan bahwa pertemuannya bertujuan untuk meminta saran dan masukan dari Jaro Ade terkait pengumuman pembentukan tim.

"Ini adalah konsultasi, dan saya hanya ingin melaporkan rencana rapat perdana tim pemenangan kepada Pak Jaro," tutupnya.

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Kategori :