Satu Pengendara Tewas, Polisi Lakukan Penyidikan Terkait Kecelakaan Maut di Jembatan Cikereteg Bogor

Senin 16-09-2024,09:34 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Pada Minggu dini hari, 15 September 2024, sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Ciawi, tepatnya di Jembatan Cikereteg, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Dalam insiden tersebut, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Dari kecelakaan tersebut, Polsek Caringin mendapat laporan dari warga dan pihak kepolisian langsung segera cek TKP kejadian kecelakaan lalulintas tersebut.

 

Kapolsek Caringin, AKP Hendra Kurnia, SH, MM, mengungkapkan bahwa korban berinisial MF, pemuda berusia 18 tahun yang berasal dari Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. 

 

"Kecelakaan ini renggut satu nyawa yang berinisial MF berusia 18 tahun," ujarnya saat dikonfirmasi pada Senin (16/09/2024).

 

BACA JUGA:Rudy Susmanto Dorong Pemuda Bogor untuk Manfaatkan Teknologi dalam Pembangunan Bangsa

BACA JUGA:Turnamen E-Sport Mobile Legends Piala Rudy Susmanto Diadakan di Gor Laga Satria Bogor

 

Ia menyatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, ketika MF (18) mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi F-3782-JI, dalam perjalanan dari Sukabumi menuju Ciawi.

 

"Dari informasi yang kami dapat, korban lagi jalan dari Sukabumi ke Ciawi, ini kemungkinan kecelakaan tunggal," tuturnya.

 

Kategori :