Persib Menang 2-1, Bojan Nilai Laga Melawan PSIS Sulit

Senin 16-09-2024,09:20 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang via skor 2-1 dalam pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 15 September 2024 malam. Pelatih Persib, Bojan Hodak, menilai pertandingan tersebut adalah pertandingan yang sulit.

 

"Pertandingan yang sulit. PSIS bekerja keras di pertandingan ini dan main dengan organisasi yang baik," kata Bojan kepada media pasca laga PSIS vs Persib, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (16/9).

 

Dia juga masih memberikan beberapa catatan terhadap performa Maung Bandung meski berhasil menang atas Laskar Mahesa Jenar.

 

BACA JUGA:Pengamanan Ketat! Polresta Bandung Turunkan 1.597 Personel untuk Laga Persib vs PSIS

BACA JUGA:Pengamanan Laga Persib, 1400 Personel Gabungan Diterjunkan Ke Stadion Jalak Harupat Bandung

 

"Kami bermain baik di babak pertama, kecuali satu kesalahan. Di babak kedua, kami menunggu dan pertandingan pun berakhir," jelasnya.

 

Terlepas dari itu, pelatih asal Kroasia tersebut menyanjung permainan lini belakang dan tengah. Ia khususnya senang dengan perkembangan Mateo Kocijan dan keberhasilan Tyronne del Pino kembali mencetak gol.

 

"Kami membuat dua gol, tidak penting siapa yang membuatnya. Saya senang Tyronne mencetak gol lagi dan pertahanan terlihat bagus," kata Bojan, dikutip dari bola.okezone.com.

 

Kategori :