Hadiri HUT Demokrat ke 23 di Ciparay Bandung, Kang DS: Semoga Menjadi Partai Bermanfaat Bagi Masyarakat

Minggu 15-09-2024,20:26 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR - Bupati Dadang Supriatna menghadiri HUT Partai Demokrat yang ke-23 yang dilaksanakan di Graha Wirakarya, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Dede Yusuf Macan Effendi, anggota DPR RI masa bakti 2024-2029.

Turut mendampingi, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri, Sekjen, Billy Maulana Cahya, Bendum DPC, Asep Ikhsan.

Selain itu, turut juga menghadiri sejumlah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan anggota DPRD Kabupaten Bandung dari setiap daerah pemilihan (dapil).

Dalam sambutannya, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Demokrat yang ke-23.

 

BACA JUGA:Penanganan Banjir di Rancaekek, Bupati Bandung Apresiasi Warga dan Pengusaha

BACA JUGA:Hari Jadi Partai Demokrat ke-23, Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat di Ciparay Bandung

 

"Semoga Partai Demokrat lebih jaya dan selalu menjadi Partai yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Kang DS sapaan akrabnya Dadang Supriatna, Minggu siang.

Selain itu, Kang DS yang merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini juga mengucapkan selamat kepada Saeful Bachri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan semua anggota Fraksi yang telah di lantik menjadi anggota DPRD kabupaten Bandung.

Ia menuturkan, Partai Demokrat telah mendapatkan 7 kursi di kabupaten Bandung dan tentunya membuatnya merasa bangga.

"Saya merasa bahagia dalam pertemuan pada pagi ini, dengan cuaca yang cerah. Saya ucapkan selamat kepada seluruh simpatisan Partai Demokrat," ujarnya.

"Kahadiran hari ini, menjadi bukti kepedulian saya kepada Pada Partai Demokrat yang telah berkoalisi sejak awal untuk memenangkan kembali Bedas Jilid 2 di pilkada 2024 mendatang," tambahnya.

Pada kegiatan ini, dirinyaa memberikan satu Dorprize Umroh dan hadiah lainnya. Semoga, kegiatan ini berjalanm sukses.

"Dan jangan lupa, tanggal 27 Nopember 2024 kita menangkan kembali Pilkada 2024 untuk menuju kabupaten Bandung yang lebih Bedas lagi." Pungkas kang DS.*** (ysp)

Kategori :