Bayern Muenchen Rebut Puncak Klasemen Bundes Liga Usai Tundukkan Holsen Kiel 6-1

Minggu 15-09-2024,10:40 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Bayern Muenchen berhasil merebut puncak klasemen sementara liga Jerman (Bundesliga) musim 2024-2025, yang sempat dikuasai Borussia Dortmund, seusai menundukkan tim papan bawah Holsen Kiel dengan skor 6-1, Sabtu (14/9).

Dikutip dari laman web Bundesliga yang dilansir dari laman Antara, Minggu, penyerang Muenchen Harry Keane menjadi bintang pada laga tersebut dengan tiga gol dan satu assistnya untuk gol Jamal Musiala. Gol Muenchen lainnya dilesakkan bunuh diri Nicolai Remberg dan Michael Olise.

Bagi Harry Keane, trigolnya ke gawang Holsen Kiel membuatnya memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga dengan empat gol bersama penyerang TSG Hoffenheim Andrej Kramaric.

Untuk Michael Olise, itu merupakan gol perdananya untuk Bayern Muenchen setelah didatangkan dari Crystal Palace pada awal Juli 2024.

Kemenangan besar atas Holsen Kien membuat Muenchen selalu menang dari tiga laga awalnya di Bundesliga yang membuat mereka berada di posisi satu klasemen sementara dengan sembilan poin.

Sementara Holsten Kiel terbenam di dasar klasemen lantaran selalu kalah dari tiga pertandingan.

Adapun Borussia Dortmund tergeser ke posisi kedua dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga. Pada Sabtu (14/9) dini hari WIB, Dortmund mengalahkan FC Haidenheim dengan skor 4-2.

Dari laga pekan ketiga Bundesliga lainnya, juara bertahan Bayer 04 Leverkusen meremukkan tuan rumah TSG Hoffenheim dengan skor 4-1.

 

BACA JUGA:5 Klub Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 24 Berdasarkan OVR Rating, Bayern Munchen Terkuat

BACA JUGA:‘Bayern Jatuhkan Pilihan kepada Vincent Kompany sebagai Pelatih karena……’

 

Penyerang Leverkusen Victor Boniface tampil impresif pada laga itu dengan membuat dua gol dan satu assist untuk gol Martin Terrier. Gol Leverkusen terakhir dibuat Florian Writz dari titik penalti. Hoffenheim memperkecil kedudukan melalui Mergim Berisha.

Leverkusen saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga dengan enam poin dari tiga laga.

Pertandingan Bundesliga berikutnya ada Sabtu (14/9), Borussia Moenchengladbach ditekuk VfB Stuttgart dengan skor 3-1, Freiburg menang 2-1 atas Bochum, RB Leipzig imbang tanpa gol dengan Union Berlin dan Eintracht Frankfurt harus mengakui keunggulan Wolfsburg 2-1.

Kategori :