5 Hp Terbaik Paling Laris di Bulan September 2024, Banyak yang Harganya Murah-meriah

Sabtu 14-09-2024,20:09 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Untuk bahan pertimbangan dalam membeli sebuah Hp baru bisa dengan berbagai faktor. Salah satunya Hp terbaik paling laris karena menandakan smartphone tersebut menjadi incaran banyak orang.

 

Ekspektasi saat seseorang mengganti Hp baru tentu memiliki Hp yang lebih baik dari yang lama. Soal segi spesifikasi maupun fiturnya, rekomendasi Hp terbaik layak dipertimbangkan berkat punya keunggulan pada dua aspek tersebut.

 

Rekomendasi Hp terbaik kali ini juga adalah yang paling laris di bulan September 2024. Faktor ‘laku keras’ di pasaran menjadi patokan bahwa ponsel pintar-ponsel pintar itu direkomendasikan untuk dibeli.

 

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube YATEKNO.COM, inilah lima Hp terlaris paling recommended edisi September 2024.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Spek Dewa Xiaomi Termurah dengan RAM 8/256GB Tahun 2024

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Lipat Pilihan Terbaik Paling Worth It 2024

 

1. Itel P65 (mulai Rp1,6 jutaan)

Itel P65 sangat mencuri perhatian gamers dengan desain stylish ala cyber mecha. Performanya ditenagai prosesor Unisoc T615 yang sudah cukup mulus untuk main game kompetitif seperti Mobile Legends.

 

Hp berpanel 120Hz itu pun memiliki daya tarik dari memorinya dengan kapasitas 8/256GB ditambah RAM Virtual 8GB. Selain baterai 5000mAh-nya masih disokong lagi oleh fast charging 18W, Itel P65 mendapat fitur bypass charging supaya tetap nyaman saat main game sembari mengisi daya.

Kategori :