5 Striker Muda Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 25, Ada Hojlund dan Endrick

Sabtu 14-09-2024,13:54 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Striker muda yang berkualitas wajib kamu punya saat memainkan mode Career Mode EA FC 25. Maka dari itu, kami akan membagikan rekomendasi lima striker muda terbaik untuk dimainkan di Career Mode dari EA FC 25.

 

Career Mode masih menjadi salah satu fitur andalan di seri terbaru EA Sports yakni EA FC 25. Bagus untuk jangka panjang, pemain muda khususnya striker muda terbaik sangat menjadi pilihan recommended bagi para manajer di Career Mode.

 

Talenta-talenta muda berbakat itu akan menjadi bintang masa depan tim kalian dengan penanganan dan pelatihan yang tepat. Dengan demikian makan pemain tersebut bisa memberikan dampak positif terhadap tim.

 

Melansir dari Sportskeeda, berikut lima striker muda terbaik untuk dimainkan di Career Mode EA FC 25. Ada beberapa nama yang sempat mencuri perhatian di dunia sepakbola nyata seperti Endrick dan Hojlund!

 

BACA JUGA:5 Klub Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 24 Berdasarkan OVR Rating, Bayern Munchen Terkuat

BACA JUGA:EA Sports FC 25 Hadirkan Ray Tracing dan Mode Baru Rush, Volta Football ‘Di-kick’

 

1. Vitor Roque (Rating 76)

Vitor Roque adalah striker asal Brasil berusia 19 tahun yang saat ini berstatus pemain pinjaman di Real Betis. Pemain yang memulai karier senior di Cruzeiro tersebut memperkuat Barcelona pada 2024 dengan koleksi dua gol dari 14 pertandingan, tapi kemudian jarang mendapat menit bermain.

 

Roque sepertinya menjadi penyerang tengah yang menjanjikan dalam Career Mode karena punya statistik Speed 85 dan Dribbling 80. Memiliki playstyle Quick Step dan Rapid membuatnya bisa bergerak lebih cepat sambil menggiring bola melewati bek lawan dengan cepat.

Kategori :