Prediksi Southampton vs MU Liga Inggris: Rekor Pertemuan Berpihak ke Setan Merah

Sabtu 14-09-2024,07:46 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Prediksi Southampton vs Manchester United (MU) untuk pekan keempat Liga Inggris 2024/2025 akan dibahas dalam artikel ini. Setan Merah sangat digdaya atas Soton dari segi rekor head-to-head alias pertemuan.

 

Gelaran Liga Inggris 2024/2025 kembali berlanjut pekan ini setelah agenda jeda internasional FIFA. Kompetisi pekan keempat akan dibuka laga antara Southampton vs MU di St Mary's Stadium pada Sabtu 14 September 2024.

 

Berikut adalah prediksi pertandingan Southampton melawan Manchester United, termasuk preview, rekor pertemuan, prediksi skor, hingga prediksi line-up.

 

Preview Southampton vs MU

 

Soton tim promosi musim ini masih menempati peringkat 19 klasemen sementara dan sengsara di awal musim. Adam Lallana cs belum dapat poin akibat kalah dalam semua tiga laga pertamanya, terakhir takluk 3-1 dari Brentford.

 

BACA JUGA:Janji Manuel Ugarte setelah Resmi Menjadi Pemain Manchester United

BACA JUGA:Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui Resmi Jadi Pemain Manchester United

 

Di sisi lain, situasi United hanya sedikit lebih baik. Armada Erik Ten Hag baru mendapat tiga poin dari tiga pertandingan, kalah di dua pekan terakhirnya termasuk paling baru 3-0 atas Liverpool di Old Trafford.

 

Kategori :