Karya Orisinal Wacaku "Tak Kenal Maka Ta'aruf" Siap Rilis Di Bioskop

Jumat 13-09-2024,16:44 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Salah satu karya orisinal dari platform membaca dan menulis Wacaku, berjudul "Tak Kenal Maka Ta'aruf", akan segera tayang di bioskop Indonesia pada awal tahun 2025.

Dalam pernyataan resminya di Jakarta yang dilansir dari laman Antara, Jumat, film "Tak Kenal Maka Ta'aruf" diproduksi oleh Yahywa Titi Mangsa bekerja sama dengan penerbit IPB Press. Film ini menggabungkan tema budaya, agama, dan romansa dalam sebuah cerita yang hangat dan inspiratif.

"Kami ingin memperkenalkan kembali cara berkenalan dan bersosialisasi yang baik melalui film, dengan menekankan konsep ta'aruf sebagai bentuk interaksi sehat di kalangan remaja," ujar Toma Margenz, sutradara "Tak Kenal Maka Ta'aruf."

Sesuai dengan judulnya, film ini bertujuan untuk memberikan gambaran ideal mengenai pergaulan remaja yang sehat, terutama dalam hal berkenalan dan berinteraksi dengan lawan jenis. Saat ini, "Tak Kenal Maka Ta'aruf" sedang dalam tahap produksi dan dijadwalkan rilis pada Januari 2025.

Film ini dibintangi oleh Fadi Alaydrus, Sadkia Chadwik, dan Dinda Mahira. Tim produksi berharap "Tak Kenal Maka Ta'aruf" dapat menjadi tontonan yang bermanfaat dan memberikan tuntunan positif bagi masyarakat.

"Dengan cerita yang sarat makna dan karakter yang kuat, kami berharap film ini bisa menjadi tontonan yang inspiratif," kata Mim Yudiarto, penulis sekaligus produser film tersebut.

Kategori :