7 TWS Open Ear Terbaik Paling Woth It 2024

Sabtu 14-09-2024,19:39 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - TWS (True Wireless Stereo) dengan desain open ear saat ini sedang populer. Jenis earphone nirkabel terbaru ini menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang unik dan berbeda dari earphone tradisional.

Alih-alih menutupi telinga sepenuhnya, earphone jenis ini dirancang agar bagian dalam telinga tetap terbuka, sehingga Anda tetap dapat mendengar suara di sekitar.

TWS open ear sangat ideal digunakan saat berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan karena memungkinkan Anda tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

Desainnya yang terbuka membuat telinga tidak mudah panas atau sakit, bahkan jika digunakan dalam waktu lama. Seperti TWS pada umumnya, TWS open ear juga menawarkan konektivitas Bluetooth yang stabil dan mudah dipasangkan dengan perangkat Anda.

7 TWS Open Ear Terbaik 2024

Berikut ini adalah 7 rekomendasi TWS open ear terbaik pada tahun 2024.

1. Soundpeats GoFree 2+

Soundpeats GoFree 2+ merupakan pilihan menarik bagi pecinta musik yang menginginkan earbuds nirkabel dengan desain ergonomis dan performa audio yang solid.

BACA JUGA:Realme Buds T01: TWS Berkualitas dengan Harga Ramah di Kantong Rp200 Ribuan

BACA JUGA:Review Spesifikasi TWS Huawei Freebuds 6i: Banjir Fitur Canggih Tahan Air hingga Multidevice

Desainnya yang ringkas dan ringan membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama. Fitur-fitur seperti kontrol sentuh intuitif, ketahanan air, dan konektivitas Bluetooth yang stabil semakin menambah nilai lebih.

Kualitas suara yang dihasilkan pun cukup baik, dengan bass yang responsif dan treble yang jernih. Meskipun demikian, isolasi suara pasifnya dapat ditingkatkan untuk pengalaman mendengarkan yang lebih imersif. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp560.000.

2. dbe OWS 300

dbe OWS 300 menawarkan desain open ear yang unik dan nyaman digunakan dalam waktu lama. Tampilannya yang sporty dan ringan membuatnya cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga.

Sayangnya, desain ini mungkin tidak cocok bagi mereka yang menginginkan isolasi suara total. Produk ini dilengkapi dengan fitur noise canceling AI yang cukup efektif dalam meredam suara bising di sekitar.

Kualitas suara yang dihasilkan juga cukup baik, terutama untuk harga di kelasnya. Fitur tambahan seperti tahan air dan konektivitas Bluetooth yang stabil semakin menambah nilai lebih produk ini. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp650.000.

3. OnPoint Iron

OnPoint Iron adalah sebuah inovasi menarik di dunia headphone. Desainnya yang unik dengan teknologi bone conduction memberikan pengalaman mendengarkan yang berbeda tanpa perlu menutup telinga.

Anda tetap dapat menyadari lingkungan sekitar sambil menikmati musik atau panggilan. Fitur waterproof yang mumpuni membuatnya ideal untuk aktivitas olahraga atau bahkan berenang.

Kategori :