Gegerkan Warga, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cipadaulun Majalaya Bandung

Kamis 12-09-2024,19:29 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR - Warga Desa Padaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di aliran Sungai Cipadaulun, Kamis 12 September 2024.

Mayat tersebut diduga hanyut saat arus sungai tinggi ketika hujan pada Selasa kemarin dan tersangkut di tumpukan sampah.

Kapolsek Majalaya Polresta Bandung, Kompol Aep Suhendi mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh pegawai pabrik yang saat itu hendak membersihkan sampah.

"Saat saksi yang juga pegawai perusahaan ingin membersihkan sampah, lalu melihat sesosok tubuh manusia yang tersangkut sampah," kata Aep dalam keterangannya, Kamis siang.

BACA JUGA:Survey Pilgub Jabar: Elektabilitas Dedi-Erwan Unggul, Syaikhu - Ilham Habibie Kedua

BACA JUGA: Pemkot Bandung Adakan Pendidikan Politik untuk Pilkada Serentak 2024 yang Kondusif

Kemudian, paparnya, warga setempat melaporkan kejadian itu ke security pabrik hingga akhirnya petugas kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh Inafis Polresta Bandung, Aep menyebut tidak ditemukan luka fisik pada bagian luar tubuh korban.

"Kami memastikan korban tewas akibat terseret derasnya arus Sungai Cipadaulun," ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Inafis Polresta Bandung, lanjut Aep, mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih guna dilakukan autopsi.

"Kami juga mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, agar cepat melaporkan ke Polsek Majalaya," imbuhnya.*** (ysp)

Kategori :