Bojan Cukup Merasa Senang Persib Bandung Tahan Imbang PSM Makassar

Kamis 12-09-2024,14:41 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, cukup merasa senang dengan hasil imbang yang timnya raih atas PSM Makassar, hari Rabu 11 September 2024 kemarin. Kedua tim bermain seri 0-0 di laga pekan keempat Liga 1 Indonesia 2024/2025 yang digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur itu.

 

“Saya bisa merasa senang dengan pertandingan ini karena kami sepenuhnya menguasai permainan,” katanya kepada media setelah pertandingan, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (12/9).

 

Bojan hanya menyayangkan ketidakmampuan Persib untuk membobol gawang PSM tanpa trio pemain serang andalannya, David da Silva, Beckham Putra, dan Febri Hariyadi.

 

BACA JUGA:Persib Seri Dua Kali Beruntun, Bojan Siap Lakukan Perbaikan Selama Jeda FIFA Matchday

BACA JUGA:Hasil Liga 1 Hari Ini: Persib vs Arema FC Imbang 1-1, Dimas Drajad Cetak Gol Debut

 

Melansir dari laman resmi klub, Da Silva, Beckham, Febri, dan juga Rezaldi Hehanussa absen memperkuat Maung Bandung saat melawan Juku Eja karena sedang menjalani masa pemulihan cedera. Lalu Tejak Paku Alam pun melewatkan laga tersebut karena perihal urusan keluarga.

 

“Hal yang tidak terlalu bagus adalah kami tidak mencetak gol karena saat ini kami masih kehilangan David, Beckham, dan Febri,” sambung dia.

 

Persib Bandung terus berupaya mencetak gol dengan di menit ke-65 memasukkan Dimas Drajad yang baru pulang dari membela timnas Indonesia. Padahal Dimas baru gabung ke skuad di Balikpapan pada hari pertandingan.

 

Kategori :