Spesifikasi dan Keunggulan Huawei Mate XT Ultimate

Kamis 12-09-2024,10:53 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

BACA JUGA:Resmi Terdaftar di Toko Online, Huawei Mate XT Tawarkan Desain Lipat Tiga dan Memori Luas

 

2. Performa dan Hardware

Untuk sektor performa, Huawei Mate XT Ultimate ditenagai oleh chipset Kirin 9000 Ultra, salah satu prosesor tercepat yang dikembangkan oleh Huawei.

Dengan fabrikasi 5nm, chipset ini menjanjikan kinerja yang sangat cepat dan efisien, mendukung multitasking berat seperti gaming, editing video, dan aktivitas profesional lainnya.

Dilengkapi dengan RAM 12GB dan pilihan penyimpanan internal mulai dari 256GB hingga 1TB, Huawei Mate XT Ultimate memberikan ruang yang cukup luas untuk berbagai kebutuhan.

 

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin cair yang membantu mengatur suhu perangkat saat digunakan dalam waktu lama atau menjalankan aplikasi berat. Dengan demikian, ponsel tidak cepat panas dan tetap stabil dalam performa.

 

3. Kamera

Salah satu fitur unggulan Huawei Mate XT Ultimate adalah sistem kameranya. Ponsel ini memiliki empat lensa utama yang bekerja sama untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang luar biasa. Konfigurasi kamera terdiri dari:

 

Lensa utama 50MP Ultra Vision dengan aperture besar untuk menangkap cahaya lebih banyak.

Lensa 40MP ultrawide untuk foto pemandangan dan sudut lebar.

Lensa 12MP telefoto dengan kemampuan 5x optical zoom.

Lensa ToF 3D untuk efek bokeh yang lebih alami dan penginderaan mendalam.

Selain itu, kamera depannya memiliki resolusi 16MP, yang ideal untuk video call dan selfie. Fitur AI Image Stabilization juga hadir untuk memastikan foto dan video tetap stabil meskipun diambil dalam kondisi gerak.

 

Kategori :