PD dan PC Persis Se-Kabupaten Bandung Dukung 13 Program Prioritas Dilanjutkan

Rabu 11-09-2024,17:14 WIB
Reporter : Salma Sepina Nurdini
Editor : Salma Sepina Nurdini

Dalam pertemuan tersebut, Dadang menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Persis terhadap keberlanjutan 13 program prioritas yang telah dicanangkannya.

 BACA JUGA:Bupati Bandung Apresiasi Atas Inisiatif dan Kreativitas Program PKW MUA BEDAS Berkebaya 2024

BACA JUGA:KPU Cimahi Selesaikan Verifikasi Perbaikan Berkas Paslon Pilkada 2024

"Saya sangat bersyukur dan bahagia bisa diterima dengan hangat oleh keluarga besar Persis. Dukungan dan doa dari para alim ulama dan seluruh anggota Persis sangat berarti bagi saya dalam melanjutkan program-program yang sudah dirintis," ujarnya.

Bupati yang akrab disapa Kang DS itu juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, termasuk Persis, dalam membangun Kabupaten Bandung yang lebih maju dan sejahtera.

"Saya berkomitmen untuk terus berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan 13 program prioritas. Saya yakin, dengan dukungan dari semua pihak, termasuk Persis, program-program tersebut dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat," harapnya.

"Terima kasih atas dukungannya yang luar biasa. Terima kasih atas penerimaan Persis yang begitu hangat. Mohon doa agar saya menjadi Bupati tetap istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas," pungkasnya.* (ysp)

Kategori :