Kapolres Bogor Resmikan Ruang Kerja Kapolsek Babakan Madang sebagai Persiapan Tempat Tinggal Prabowo Subianto

Selasa 10-09-2024,13:01 WIB
Reporter : ilham
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR - Polisi Sektor (Polsek) Babakan Madang telah melaksanakan Peresmian Ruang Kerja Kapolsek Polsek Babakan Madang Polres Bogor di Mako Polsek Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Selasa 10 September 2024 pukul 08.00 Wib.

Adapun Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro memimpin peresmian ini, dan juga terdapat Dandim Bogor, beberapa Kapolsek dari Kabupaten Bogor dan PJ Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra pun ikut hadir dalam peresmian Ruang Kerja ini.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan dari peresmian ruang kerja tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari pihak kepolisian Madang kepada masyarakat kecamatan Babakan Madang, dan juga karena Babakan Madang akan menjadi tempat tinggal Presiden terpilih, yaitu Pak Prabowo Subianto.

 

BACA JUGA:KPPKBB Dapat Dukungan Penuh dari DPRD Kabupaten Bogor untuk Calon Daerah Otonom Baru Bogor Barat

BACA JUGA:UPTD PPA Kota Bogor Beri Pendampingan Psikologis untuk Korban Pencabulan di Bogor

 

"Dengan demikian, kami dapat melakukan renovasi secara besar-besaran, mengingat bahwa Babakan Madang adalah tempat tinggal Presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto," ujar AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan pada Selasa (10/09/2024).

Menurutnya, dalam hal ini, memerlukan jumlah personil dan peralatan lebih banyak dibandingkan Polsek lainnya.

Walaupun secara keseluruhan, tanah ini belum sepenuhnya menjadi milik Polri dan masih dalam proses peralihan hak dari Sentul City kepada pemerintah daerah, kemudian kepada Polri.

Ditempat yang sama, Kapolsek Babakan Madang, Kompol Yohanes Redhoi Sigiro menerangkan pembangunan ataupun renovasi sarana dan prasarana Polsek Babakan Madang, diharapkan mampu untuk mendukung pelaksanaan tugas khususnya kepolisian anggota Polsek Babakan Madang dalam melayani masyarakat.

"Semoga dengan meningkatnya fasilitas sarana dan prasarana ini, meningkat pula kepercayaan dan kecintaan masyarakat Babakan Madang kepada anggota kepolisian Polsek Babakan Madang," ujar Kompol Yohanes Redhoi Sigiro kepada wartawan pada Selasa (10/09/2024).

Menurutnya, peresmian ini menjadikan anggota personil Polsek Babakan Madang semakin semangat dan cinta kepada pekerjaan nya sebagai polisi.

"Kinerja yang semakin baik dan semangat yang meningkat akan berujung pada meningkatnya kecintaan masyarakat," pungkasnya.

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

 

Kategori :