Pilihan 6 Game DC Open World, Banyak Seri Superhero Batman

Selasa 10-09-2024,12:53 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Kami sebelumnya telah mengulas tentang game superhero open world Marvel serta non-Marvel serta DC yang harus coba dimainkan. Tak lengkap rasanya jika melewatkan membahas tentang apa saja game DC open-world yang bagus dan layak dicoba.

 

Ya, popularitas antara DC dan Marvel bukan hanya di sektor film maupun komik namun juga game. Mereka telah merilis banyak game dengan berbagai genre, salah satunya game Marvel open-world serta game DC open-world.

 

Untuk game DC yang berkonsep open world tidak kalah banyak pilihannya dari game open world Marvel. Sebagai salah satu superhero paling populer dan memiliki nama besar, Batman mendominasi game open world besutan DC.

 

Berikut adalah pilihan enam game DC open-world yang harus coba gamer mainkan sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:5 Game Superhero Non-DC dan Marvel Terbaik dengan Konsep Open World

BACA JUGA:7 Game Marvel Open World Terbaik Paling Seru untuk Dimainkan

 

  1. LEGO DC Super-Villains

Sesuai judulnya, LEGO DC Super-Villains memungkinkan pemain memerankan para karakter villain DC. Di sini kalian sebagai penjahat harus menyelamatkan dunia dari sekelompok penipun yang ingin mengambil alih posisi Justice League yang sudah lenyap.

 

Mengutip dari Gameranx, kalian bisa bermain sebagai salah satu villain DC Comics paling ikonik yang pernah ada. Gunakan kemampuan dan kekuatan mereka untuk misi menyelamatkan dunia sekali saja.

 

Kategori :