5 Lipstik Termahal di Dunia yang Mewah dan Menawan!

Senin 09-09-2024,20:29 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

3.Guerlain Diamond Lipstick

Harga: Sekitar Rp 879 juta
Mirip sama lipstik Guerlain yang lain, tapi lipstik ini hadir dengan kemasan emas murni dan taburan berlian. Super stylish dan sangat eksklusif, lipstik ini dijual terbatas dan pastinya bikin penampilan makin glamor.

4.La Prairie Cellular Luxe Lipstick

Harga: USD 55 atau sekitar Rp 743 ribu
Di urutan keempat ada La Prairie Cellular Luxe Lipstick. Lipstik ini terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dan teksturnya yang anti lengket. Ditambah lagi, lipstik ini kaya akan vitamin dan hadir dengan kemasan elegan warna silver.

 

BACA JUGA:5 Pilihan Lip Serum Terbaik Tahun 2024 Harga di Bawah 100 Ribuan, Bibir Lembab, Sehat dan Plumpy Seketika!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Lip Cream di Bawah Rp 50.000, Tampil Cantik Gaperlu Mahal!

 

5.Guerlain Rouge G Jewel Lipstick Compact

Harga: USD 51 atau sekitar Rp 689 ribuan
Ini adalah edisi spesial dari Guerlain Rouge G Lipstick yang dikemas dalam tampilan mewah. Kandungan bubuk rubi dalam lipstik ini bikin bibir kamu terlihat bersinar dan sehat. Dijual terbatas, lipstik ini jadi salah satu yang paling eksklusif di pasaran.

Nah, gimana? Lipstik-lipstik ini bukan cuma soal makeup, tapi juga soal kemewahan dan eksklusivitas. Dengan bahan seperti emas dan berlian, nggak heran kalau harganya fantastis. Kalau kamu punya budget lebih, mungkin salah satu dari lipstik ini bisa jadi koleksi kosmetik paling spesial kamu! Siap tampil beda?.

Kategori :