PKS Kota Bandung Siap Menangkan Pasangan Haru-Dhani

Minggu 08-09-2024,14:44 WIB
Reporter : Erwin Mintara

RADAR JABAR - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menggelar kegiatan Kembara (Kemah Bakti Nusantara) dan Latansa (Pelatihan Perempuan Siaga) sebagai bagian dari konsolidasi kader yang dilakukan setiap tahunnya dan saat ini bertepatan dengan Pilkada 2024.

 

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (6/9) hingga Minggu (8/9) di Kiara Payung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang tersebut, diikuti 1.200 peserta dari kalangan anggota pelopor PKS.

 

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama, menyebut, Kembara diikuti seluruh kader pria. Sedangkan Latansa adalah pelatihan khusus bagi kader perempuan, PKS Kota Bandung.

 

"Kegiatan ini tidak hanya untuk memperkuat mental, spiritual, dan fisik peserta, tetapi juga ajang silaturahmi serta persiapan menghadapi Pilkada 2024," ujar Ahmad di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Minggu (8/9/2024). 

 

Ahmad berharap kegiatan Kembara dan Latansa semakin memperkuat kesiapan PKS dalam menghadapi Pilkada 2024, dengan target kemenangan di Kota Bandung.

 

"Mudah-mudahan kita bisa semakin siap memenangkan Pilkada 2024," imbuhnya.

 

Di tempat sama, Ketua DPW PKS Jabar yang juga bakal calon Wali Kota Bandung, Haru Suandharu mengungkapkan kebanggaannya atas semangat kader-kader PKS Kota Bandung yang sudah memulai konsolidasi pemenangan Pilkada.

 

"Kami sangat bangga, insyaAllah kader-kader PKS Kota Bandung sudah siap untuk memenangkan HD di Pilkada. Saat ini masih tahap sosialisasi, nanti saat penetapan calon resmi, kami akan memantapkan persiapan," kata Haru.

Tags :
Kategori :

Terkait