Start Terbaik jadi Target Marc Marquez di MotoGP San Marino

Minggu 08-09-2024,13:56 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Pebalap Gresini Racing Federal Oil, Marc Marquez, membidik start terbaik di detik-detik awal balapan MotoGP San Marino. Ambisi itu untuk memastikan posisi terdepan dalam balapan di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Minggu 8 September 2024 tersebut.

 

Marquez menilai seri di Misano sangat ditentukan pada detik- detik awal, sehingga membutuhkan start yang sempurna.

 

"Balapan hari Minggu ini akan ditentukan di detik-detik awal, karena start yang baik dapat sangat membantu kami," ucap Baby Alien, dalam siaran pers Federal Oil, dikutip dari Antara di Bandung, Minggu (8/9).

 

BACA JUGA:Marc Marquez Segel Kemenangan Perdana Di Musim MotoGp 2024

BACA JUGA:MotoGP Brno Is Back! Ceko Kembali Masuk Kalender MotoGP untuk Tahun 2025

 

Pebalap bernomor #93 tersebut pada sesi sprint race MotoGP San Marino start dari posisi sembilan, lalu bisa mengejar demi finis kelima. Sebaliknya sang adik, Alex Marquez, start dari posisi tujuh tapi menghadapi kendala jadi finis ke-10.

 

"Sprint race kali ini, kami melakukan semua yang kami bisa dan beberapa kali menyalip dengan baik di trek yang sangat sulit untuk melakukannya," jelas Marquez.

 

"Lap yang tidak saya selesaikan mungkin telah menempatkan saya di baris kedua dan itu akan mengubah tujuan balapan kali ini secara drastis," kata pebalap asal Spanyol itu.

 

Kategori :