5 Game Superhero Non-DC dan Marvel Terbaik dengan Konsep Open World

Minggu 08-09-2024,12:37 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Dalam permainan, Delsin harus melawan Departement of Unified Protetction karena menganggap Conduit sebagai bioteroris. Mengutip dari Game Rant, Second Son memiliki dua akhir, dan pemain akan mendapatkan Delsin versi menjadi pahlawan atau penjahat dengan bergantung pada apakah karakter itu memiliki karma baik atau buruk.

 

  1. Prototype 2 (PS4, Xbox One, PS3, PC, Xbox 360)

Prototype 2 menjadi sekuel dari Prototype sebuah game yang memberikan pengalaman berbeda tentang perasaan karakter yang memiliki kekuatan super. Namun karakternya kali ini karakter baru warga kota New York yang mendapatkan kekuatan super akibat terinfeksi virus.

 


Sumnber: Tangkapan layar via PlayStation Store.

 

Pemain bisa menjelajah kota, melawan monster dan mereka yang mencoba menghentikanmu, menemukan fakta tentang apa yang terjadi di kota. Tapi terpenting adalah menemukan Alex Mercer, yang harus kalian bunuh karena perbuatannya pada karakter kalian.

 

  1. Saints Row 4 (PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan Stadia)

Kekonyolan dan kesenangan open world dari Saints Row 4 sebagai judul keempat dalam waralaba Saints Row mengalami peningkatan. Selain itu, kebisaan pemain menyebabkan kekacauan dan kehancuran sesuka hati pun semakin seru.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Game Android Santai Online dan Offline yang Bagus, Santuy Tapi Tetap Seru

BACA JUGA:10 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilisan Minggu Kedua Agustus 2024

 

Namun hal yang menambah elemen seru game ini adalah ceritanya. Pemain memainkan karakter pemimpin geng Saints, terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat, dan mendapatkan kekuatan super.

 

Dengan menyelesaikan misi utama dan misi sampingan, pemain bisa melihat betapa gila cerita Saints Row 4. Mereka akan mengetahui soal invasi alien, perjalanan waktu, dan segudang referensi budaya nerd dan easter egg yang bertebaran di game ini.

Kategori :