7 Game Marvel Open World Terbaik Paling Seru untuk Dimainkan

Minggu 08-09-2024,08:27 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

The Amazing Spider-Man

Untuk game The Amazing Spider-Man mengambil cerita setelah peristiwa dalam film berjudul serupa yang rilis pada 2012. The Lizard, villain utama di filmnya dikisahkan berada dalam penjara, dan pemain akan melawan villain yang diciptakan dengan genetika lintas spesies seperti Rhino, Vermin, Iguana, dan Scorpion.

 

Tujuan dalam permainan The Amazing Spider-Man tergolong sederhana. Selain bisa berayun menjelajahi kota, kalian harus menghajar musuh untuk menciptakan serangan kombo, melakukan pembongkaran, menemukan item koleksi, dan menghadapi sekumpulan villain.

 


Sumber: Situs resmi Steam.

 

  1. Marvel’s Spider-Man

Sebagai game superhero pertama Insomniac Games, Marvel’s Spider-Man meraih kesuksesan seperti dilansir dari IDN Times. Game Spider-Man satu ini dinilai sebagai salah satu game superhero PS4 terbaik, dan pernah mendapatakan versi remaster yang diluncurkan di PS5 serta PC.

 

Marvel’s Spider-Man memungkinkan pemain memainkan karakter Peter Parker sang manusia laba-laba. Dia diceritakan menjadi asisten peneliti sambil memastikan keamanan kota New York dari beragam ancaman, dan menjaga hubungannya dengan Mary Jane.

 

BACA JUGA:7 Urutan Villain Marvel yang Paling Terkenal

BACA JUGA:Venom Akan Menjadi Playable Character di Marvel’s Spider-Man 2? Begini Rumornya

 

  1. Lego Marvel Super Heroes 2

Kategori :