RK Menemui Jusuf Kalla, Hanya Minta Nasihat Tanpa Mengajak Gabung Timses

Kamis 05-09-2024,19:40 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil, menjumpai Jusuf Kalla ke kediaman wakil presiden ke-10 dan ke-12 Indonesia itu di Jakarta, Kamis 5 September 2024.

 

Pertemuan RK dengan JK berlangsung selama kurang lebih satu jam sejak pukul 17.00 WIB. RK datang untuk meminta wejangan saja, dan tidak mengajak JK untuk gabung tim sukses (timses).

 

"Oh enggak (ajak masuk timses), beliau mah sudah level guru bangsa tempat bertanya saja, saya enggak membawa ke hal-hal terlalu teknis ya," ucap Ridwan pasca menemui JK, dikutip dari Antara.

 

 

Melansir dari Antara, mantan Wali Kota Bandung tersebut berjumpa JK sendiri tanpa tandemnya, Suswono. Dia menyebut Suswono sedang menerima penugasan untuk bertemu beberapa komunitas, sehingga belum dapat hadir mengunjungi JK.

 

"Ada kalanya saya sendiri, ada kalanya berdua, ada kalanya beliau bergerak sesuai yang sudah disepakati," tuturnya.

 

Selain daripada itu, sang mantan Gubernur Jawa Barat mengungkapkan bahwa akan segera mengumumkan formasi tim kampanye dalam satu hari atau dua hari ke depan.

 

Untuk diketahui, pasangan RK-Suswono adalah salah satu dari tiga bakal pasangan calon (paslon) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2024. Adapun dua kontestan lainnya ialah pasangan Pramono Anung-Rano Karno, dan paslon independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

 

Kategori :