Bocoran Spesifikasi Realme P2 Pro 5G: Punya Kecepatan Fast Charging 80W dan Kamera OIS

Kamis 05-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Bocoran spesifikasi Realme P2 Pro 5G

 

  1. Layar Realme P2 Pro 5G

Untuk bentang layar alias ukuran maupun resolusi layar Realme P2 Pro 5G belum terungkap. Namun urusan jenis atau teknologi yang mendukungnya dan kecepatan refresh-nya mendapatkan bocoran.

 

Dilansir dari berbagai sumber, Realme P2 Pro akan mengusung layar berteknologi AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Layarnya juga kemungkinan mengadopsi layar lengkung mengingat pada poster dicantumkan kalimat “Curved Display Phone”.

 

  1. Baterai Besar dengan Fast Charging 80W

Bocoran beberapa waktu sebelumnya, mengungkapkan kapasitas baterai yang P2 Pro 5G bawa berkapasitas 5200mAh. Bukan hanya kapasitas besar, baterainya pun mendukung pengisian daya cepat.

 

BACA JUGA:Hp Realme C67, Ponsel Pintar dengan Performa Handal dan Desain Elegan

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hp Realme dengan Kamera Terbaik Harga Termurah pada 2024, Mulai Rp1 Jutaan

 

Menurut Realme fitur tersebut sudah fast charging dengan kecepatan hingga 80W. Poster Hp ini mengungkapkan bahwa fast charging 80W tersebut merupakan satu-satunya di segmennya.

 

Kemampuan daya dari pengisian daya Hp 5G baru ini pun sangat baik jika berdasarkan teaser yang beredar. Baterainya mampu memungkinkan perangkat bermain game selama 1,5 jam, memutar musik sampai 24 jam, dan menonton film sampai 3,5 jam dengan diisi daya selama lima menit saja.

 

  1. Qualcomm Snapdragon sebagai Jeroannya

Urusan performa, smartphone ini bakal mengandalkan prosesor Snapdragon. Unggahan di situs Flikpart juga mengungkapkan SoC besutan Qualcomm itu menjadi jeroan sang ponsel baru Realme.

Kategori :