Minecraft Movie Hadirkan Trailer Perdana, Ada Jack Black dan Jason Momoa

Kamis 05-09-2024,12:13 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Minecraft Movie resmi merilis trailer pertama setelah bocorannya sempat beredar ke publik. Teaser itu sekaligus mengonfirmasi dua aktor ‘papan atas’ Hollywood sebagai pemeran dalam film Minecraft, yakni Jack Black (Kungfu Panda) dan Jason Momoa (Aquaman).

 

Minecraft Movie baru saja mendapatkan teaser perdananya. Warner Bros Pictures melalui kanal YouTube Warner Bros. Pictures pada Rabu 4 September 2024, meluncurkan trailer pertama film barunya tersebut.

 

Jared Hess ditunjuk sebagai sutradara film Minecraft ini. Sementara para pemainnya selain Jack Black dan Jason Momoa, ada Danielle Brooks, Emma Myers, Jennifer Coolidge, serta Sebastien Eugene Hansen.

 

Banyak hal tersaji dalam teaser perdana Minecraft Movie. Berdurasi sekitar 1 menit 20 detik, berikut beberapa fakta yang ditampilkan dalam trailer film adaptasi game sandbox populer itu.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Daftar Film Bioskop Indonesia Tayang September 2024, Dominasi Horor dan Romansa

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Sejarah Islam yang Wajib Ditonton Saat Weekend Bersama Keluarga

 

  1. Film Minecraft berjenis Live-action

Film Minecraft tidak dibuat sebagai film animasi, melainkan dalam bentuk live-action. Tim produksi mengambil pendekatan dunia Minecraft yang lebih realistis, lengkap beserta penggabungan pemeran manusia di dalamnya.

 

Trailer memperlihatkan para manusia di dunia nyata dibawa melalui portal misterius menuju sebuah “Negeri Ajaib” yang semuanya berbentuk kotak. Melansir dari duniakuidntimes, tampilan manusia-manusia itu masih terlihat normal meski visual negeri kotak-kotak tersebut HD seperti disajikan dengan shader kualitas tinggi.

Kategori :