Spoiler Manga One Piece Chapter 1125, Kehadiran Gorosei Baru hingga Perlawanan World Government?

Rabu 04-09-2024,16:15 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

BACA JUGA:5 Villain Paling Tidak Kompeten di One Piece, Buggy Masuk List

BACA JUGA:5 Karakter yang Lebih Kuat dari Luffy di Egghead One Piece, Ada Ayahnya!

 

Dengan musnahnya Saturn, Garling Figarland menerima mandat sebagai Gorosei baru, yang mana penunjukkan ini dilakukan di Ruang Otoritas. Figarland dilantik menjadi Prajurit Dewa Ilmu Pengetahuan dan Pertahanan menggantikan Saturn.

 

Adapun di Punk Records yang mengambang (berisikan otak Vegapunk) terlihat "Vegapunk baru" yang meliputi Edison, Shaka, Pythagoras, serta Atlas. Melansir dari Radar Jombang Jawapos, mereka punya empat pikiran di dalam satu tubuh.

 

Kemudian adegan beralih ke Kerajaan Kamabakka, tempat Pasukan Revolusi bermarkas. Kala itu Koala merangkum pesan siaran Vegapunk di depan Dragon. 

 

 

Lantas Dragon pun mengatakan "Kita harus menegakhiri ini secepatnya. Perang untuk mengamankan tempat-tempat yang aman di bumi akan segera terjadi."

 

3. Pergerakan Yonko untuk Pertama Kalinya Setelah Beberapa Saat, Sorotan pada Buggy?

 

Yonko merupakan 'aktor utama' saat ini dalam cerita One Piece karena Vegapunk secara gamblang mengatakan, "siapa pun yang mengklaim One Piece ialah orang yang mengendalikan nasib dunia". Melansir dari Game Rant, hal itu menyiratkan bahwa kelompok tersebut akan menjadi pemain terbesar dalam cerita mulai sekarang dan seterusnya.

 

Kategori :