Sambangi AMS, Ahmad Syaikhu dan Haru Suandharu Mulai Perjalanan Silaturahmi di Jawa Barat

Rabu 04-09-2024,07:57 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

BACA JUGA:Mantan Gubernur Jabar 2 Periode HR Nuriana Meninggal Dunia

 

Ahmad Syaikhu menjadi bakal calon Gubernur Jabar pertama yang mengunjungi AMS dalam rangka silaturahmi, sementara Ilham Habibie diketahui sudah lebih dahulu berkomunikasi dengan AMS.

Sementara itu, Haru Suandharu, Bacalon Wali Kota Bandung, menambahkan bahwa dalam pembangunan pemerintahan, partisipasi dari masyarakat, termasuk ormas seperti AMS, sangatlah penting.

"AMS adalah organisasi yang sangat senior, memiliki ideologi yang kuat dan sejarah panjang dalam perjuangan di Jawa Barat," ujar Haru. Ia juga menyoroti pentingnya kehadiran AMS dalam masyarakat. "Melihat rekam jejak, Kang Aher juga merupakan bagian dari keluarga besar AMS. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut," pungkasnya.

Pertemuan ini menjadi sinyal positif bagi Syaikhu dan Haru dalam membangun sinergi dengan AMS, yang memiliki peran strategis dalam mendukung pemimpin yang sejalan dengan visi dan misi mereka untuk Jawa Barat. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi pondasi yang kuat dalam menggalang dukungan untuk Pilkada Jabar mendatang (Son).

Kategori :