Bupati Bandung Paparkan 13 Program Prioritas Saat Rembug Bedas di Pangalengan

Selasa 03-09-2024,18:23 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR - Bupati Bandung Dadang Supriatna kembali menemui masyarakat di Desa Sukaluyu Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Selasa 3 September 2024.

Hadirnya lelaki asal Tegalluar ini, didampingi Bunda Bedas Hj. Emma Dety Dadang Supriatna melaksanakan kegiatan rutin Rembug Bedas ke-152 di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan.

Kegiagan rutin tersebut, dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin Rembug Bedas ke-152 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). 

Kepala DPMD Kabupaten Bandung Tata Irawan bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga turut mendampingi orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Pemkab Bandung Ikuti Rakor Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Kota Bandung Memperketat Pengawasan Untuk Mencegah Parkir Liar

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung dan Provinsi Jawa Barat ini, hadir di tengah masyarakat dalam upaya menampung aspirasi masyarakat sembari diberikan solusi. 

Kedekatan Kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna dengan masyarakat di Desa Sukaluyu itu dalam upaya melihat kondisi langsung situasi dan kondisi masyarakat. 

Selain itu untuk memastikan berjalannya 13 program prioritas Bupati Bandung selama 3,4 tahun kepemimpinannya. 

Ia juga berharap 13 program prioritas itu diketahui oleh semua masyarakat Kabupaten Bandung. Jika masih ada masyarakat yang belum mengetahui, pemerintah kecamatan dan desa untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat.

"Dilaksanakannya Rembug Bedas ini, saya ingin melihat situasi dan kondisi di desa. Termasuk desa-desa lainnya," kata Kang DS di hadapan ratusan masyarakat yang hadir saat itu.

BACA JUGA:Bacabup Dadang Supriatna Bersilaturahmi dengan PAC PDI Perjuangan se-Kab Bandung

BACA JUGA:Dishub Amankan Oknum Juru Parkir Patok Rp150 Ribu Di Tamansari Bandung

Ia pun menyatakan siap diajak ngobrol oleh masyarakat, terkait dengan kondisi sosial masyarakat dalam upaya peningkatan pembangunan di Kabupaten Bandung. 

Dari 13 program prioritas yang sudah berjalan itu, Bupati Bedas menjelaskan, di antaranya pemberian insentif untuk guru ngaji, RT, RW, Linmas, Kader PKK, Posyandu, perangkat desa, LPMD, BPD dan pihak lainnya. 

Kategori :