Klasemen Pekan Ketiga Liga Prancis: PSG Masih Sempurna, Marseille Membayangi

Senin 02-09-2024,20:54 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Klasemen Liga Prancis 2024/2025 sampai pekan ketiga, Paris Saint-Germain (PSG) masih selalu meraih poin maksimal di posisi pertama. Sementara itu Marseille membayangi pada peringkat kedua dengan jarak poin tidak banyak.

 

PSG melewati pekan ketiga sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Prancis 2024/2025. Pekan itu, Les Parisiens menang atas Lille 3-1 di Stadion Pierre Mauroy, Senin 2 September 2024 dini hari WIB.

 

Gol-gol kemenangan PSG merupakan hasil sumbangsih Vitinha, Bradley Barcola, dan Randal Kolo Muani. Sementara gol hiburan tuan rumah dicetak oleh Edon Zhergrova.

 

BACA JUGA:Klasemen Liga Italia: Inter Milan Segel Posisi Pertama

BACA JUGA:Chelsea Tertahan di Stamford Bridge, Newcastle Raih Kemenangan Atas Tottenham

 

Berkat kemenangan ini, armada Luis Enrique berada di posisi satu dengan hasil sempurna sembilan poin dari tiga laga. Sebaliknya, Lille menghuni tangga keenam dengan raihan enam angka.

 

Adapun Marseille membungkam Toulose 3-1 di Stadion Toulose, Minggu (31/8) dini hari WIB untuk mencaplok peringkat kedua. Mengutip dari Antara, dwi gol Mason Greenwood dan gol penalti Charlie Cresswell dari Marseille hanya bisa Toulose balas sekali via Shavy Babicka.

 

Tambahan tiga poin dalam pertandingan ini membuat Greenwood dkk mengemas tujuh poin setelah tiga kali bertanding.

 

Kategori :