Daftar Game Rilis September 2024 Apa Saja? Ini Rekomendasinya yang Seru dan Populer

Senin 02-09-2024,15:56 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Daftar game rilis September 2024 harus kamu ketahui jika ingin mencari referensi game baru bulan ini. Kami akan membagikan rekomendasi game baru yang rilis di bulan September 2024, yang bukan hanya seru tapi juga populer.

 

Sebagaimana fenomena di industri lain seperti film hingga otomotif, game baru pun selalu rilis setiap bulannya. Tidak terkecuali bulan ini, daftar game rilis September 2024 mencakup judul-judul populer untuk berbagai platform, termasuk konsol dan PC.

 

Selain game rilisan terbaru, ada game-game lama namun baru diluncurkan untuk perangkat tertentu, salah satunya PC. Tak ketinggalan juga game-game seri populer yang sangat dinantikan oleh para gamer.

 

Selengkapnya adalah rekomendasi daftar game rilis September 2024 sebagaimana Radar Jabar Disway himpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:5 Games Balap iOS yang Segera Rilis di Tahun 2024, Termasuk Need For Speed Mobile

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Game Android Santai Online dan Offline yang Bagus, Santuy Tapi Tetap Seru

 

  1. Harry Potter: Quidditch Champions

Harry Potter: Quidditch merupakan game adaptasi dari olahraga Quidditch yang populer di dunia Harry Potter. Dikutip dari IndoGamers, game ini memungkinkan pemain bersaing dengan pemain lain secara online dalam pertandingan Quidditch.

 

Dibuat oleh Unbroken Studios, Harry Potter: Quidditch dijadwalkan rilis tanggal 3 September 2024 di PS 4, PS 5, Xbox Series X|S, Xbox One, serta PC via Steam dan Epic Games Store.

 

  1. NBA 2K25
Kategori :