Rilis Secara Global, Intip Spesifikasi Redmi 14C Hp Android 14 Murah dengan Layar 120Hz

Senin 02-09-2024,12:56 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Xiaomi membekali Redmi 14C dengan layar Dot Drop Display IPS LCD seluas 6,88 inci, layar paling besar dalam seri nomor lini Redmi. Ada juga refresh rate 120Hz yang sudah sangat mulus sebagai nilai tambah daya tarik Hp berlayar dengan resolusi HD Plus ini.

 

Mengutip dari KompasTekno, refresh rate di level 120Hz akan memberikan pengalaman scrolling atau menggulirkan layar jadi lebih mulus dan lancar. Sementara tingkat kecerahan maksimal layarnya hingga 600 nits.

 

  1. Dual-camera dengan Lensa Utama 50MP

Pindah ke aspek optik, Hp Android 14 terbaru ini memiliki modul kamera berbentuk lingkaran dengan empat lubang yang disusun membentuk persegi di bagian belakang. Salah satu lubang menampung LED flash, sementara sisanya terkesan memuat tiga kamera walau sebenarnya berisi dua kamera saja.

 

BACA JUGA:Pilihan 5 Hp Gaming Redmi Terbaik dan Termurah 2024 yang Anti Lag, Worth It Banget!

BACA JUGA:Hp Xiaomi Redmi A3x, Ponsel Entry-Level dengan Performa Handal dan Baterai Tahan Lama

 

Ada kamera utama 50MP (f/1.8) yang punya kemampuan merekam video sampai resolusi 1080p@30fps. Lalu satu lainnya berupa kamera pelengkap yang spesifikasi resolusinya belum Xiaomi ungkapkan.

 

Sementara itu kamera depannya ditampung dalam poni bermodel tetesan air pada bagian atas layar. Menyitat dari Suara.com, resolusi kamera penunjang swafoto itu 13MP, dilengkapi beserta fitur HDR untuk meningkatkan kualitas gambar.

 

  1. Chipset Terbaru dengan RAM dan ROM Jumbo

Redmi 14C adalah Hp pertama dengan chipset MediaTek Helio G81 Ultra sebagaimana dilansir dari Viva.co.id. Chipset yang didukung beserta GPU Mali-G52 MC2 dan punya kecepatan CPU 2.0GHz ini dirancang untuk menghasilkan kinerja terbaik pada kelas Hp terjangkau.

 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Redmi dengan Kamera Terbaik Tahun 2024

Kategori :