BACA JUGA:Link Situs Pesan Tiket Gratis KCIC Whoosh dan Cara Pendaftarannya
Anne Purba, VP Public Relations PT KAI, menjelaskan bahwa Kereta Panoramic dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kursi nyaman, tirai jendela yang bisa dikendalikan dengan remote, toilet luas dengan sensor otomatis, televisi, dan rak bagasi khusus.
Selain itu, penumpang juga mendapatkan layanan tambahan seperti kudapan, makanan, minuman, dan selimut secara gratis. Saat ini, KAI memiliki dua unit Kereta Panoramic yang dikembangkan oleh Balai Yasa KAI Surabaya Gubeng. Tidak menutup kemungkinan, KAI akan menambah unit ini di rangkaian kereta lainnya dan terus meningkatkan layanan penumpang agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.
Dengan berbagai inovasi ini, PT KCIC dan PT KAI berupaya menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik dan menarik, sekaligus mendorong modernisasi transportasi di Indonesia.