Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Ikuti Gerak Jalan Sehat di Soreang, Ini Harapannya

Minggu 01-09-2024,20:09 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

"Untuk itu, dukungan kita semua sangat berarti bagi keberlanjutan program-program PMI yang sangat mulia dan vital bagi kehidupan masyarakat," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, Kang DS mengajak kepada banyak pihak mari jadikan momentum HUT Kemerdekaan RI dan HUT PMI ke-79 tahun 2024 ini sebagai refleksi bagi semua untuk terus berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Semangat juang para pendahulu kita harus terus kita warisi dengan terus berinovasi, dan bergotong royong membangun Kabupaten Bandung yang semakin BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera)," tegasnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara tersebut.

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua. Mari kita tetap jaga kesehatan, perkuat semangat kebersamaan untuk terus berbagi dalam kebaikan dan berkontribusi pada pembangunan Kabupaten Bandung yang berkelanjutan," pungkasnya.*** (ysp)

Kategori :