Grand Opening FunClaw: Pertama Kalinya, Claw Machine Populer dari Singapura Hadir di Cibinong City Mall

Sabtu 31-08-2024,15:46 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Salma Sepina Nurdini

RADAR JABAR - Fun Claw, mesin claw populer dari Singapura kini hadir pertama kali di Indonesia, tepatnya di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor. Fun claw telah mengadakan Grand Openingnya pada Sabtu (31/08/2024).

Diketahui, FunClaw yang lahir pada tahun 2018, hadir dengan misi untuk merevolusi permainan claw machine.

FunClaw telah berhasil memiliki lebih dari 26 outlet di hampir semua pusat perbelanjaan terkenal di Singapura, seperti Changi Jewel, Westmall, Hillion Mall, dan Jurong Point. Dan sekarang hadir di Indonesia.

Kehadiran FunClaw di Indonesia ini akan menjadi tonggak baru bagi bisnis claw machine di Tanah Air.

BACA JUGA:5 Games Balap iOS yang Segera Rilis di Tahun 2024, Termasuk Need For Speed Mobile

BACA JUGA:Taeil Eks NCT Kena Kasus Pelecehan Seksual, Begini Kronologinya

Presiden Direktur PT FunClaw Biwel Indonesia, Marcelinne Hulliselan mengatakan kreativitas FunClaw ini bertujuan untuk mengubah cara kita menikmati mesin permainan menjadi lebih menyenangkan dan berkualitas. 

"Kita punya desainer dari Singapura untuk nyiptain boneka sendiri, dan Satu yang paling penting, lokasi menentukan prestasi, jadi kita kemudian kita dapat lokasi yang bagus," kata Marcelinne kepada wartawan, Sabtu (31/08/2024).

Menurutnya, FunClaw akan buka di semua wilayah lainnya juga seperti Jakarta bahkan diluar jawa sampe ke Papua, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi.

Wanita yang disebut Teh Sela ini pun mengungkapkan semua boneka yang tersedia memiliki desain khusus yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Game Android Santai Online dan Offline yang Bagus, Santuy Tapi Tetap Seru

BACA JUGA:5 Karakter Jujutsu Kaisen yang Akan Selalu Diingat Fans, Memorable Banget!

"Selain itu, semua boneka di sini tidak diperbolehkan untuk diperjualbelikan dan tidak tersedia di tempat lain," tambahnya.

Ia pun menginformasikan bahwa satu koin dapat ditukarkan seharga sepuluh ribu, baik untuk boneka kecil maupun besar. Pembayarannya bisa juga melalui aplikasi perbankan seperti m-banking, Gojek, OVO, Dana, dan Shopee. 

"Selain itu, kami juga mengadakan undian selama satu minggu dari hari ini hingga tanggal 6 September, di mana setiap pembelanjaan minimal 50 ribu berhak mengisi nama untuk mengikuti undian berhadiah utama sebuah sepeda motor," pungkasnya.

Kategori :